Saturday, November 16, 2013

WORLD CARD MAKING DAY 2013





Sebagai seorang card-maker yang belum lama bergabung dalam dunia yang menyenangkan ini, banyak ketidaktahuan saya mengenai hal-hal yang berhubungan dengan dunia crafting, khususnya dunia perkartuan (bahasanya :D)
Tapi dengan latar belakang desain grafis yang mencukupi, akhirnya saya memberanikan diri untuk menekuni dunia papercrafts. Ilmu itu memang mahal, saya banyak tahu setelah melakukan banyak kesalahan. Dari teman, saya juga banyak belajar, dari bertanya kepada teman-teman yang lebih dulu menekuni dunia papercrafts juga banyak membantu saya. 
Melalui media sosial, untuk saat ini saya memang sengaja hanya menambah daftar teman yang juga menekuni dunia papercrafs. Tujuannya, untuk banyak belajar dan menambah pengetahuan serta inspirasi saya. 
Melalui mereka juga saya baru tahu loh kalau ternyata kartu ucapan juga punya hari perayaannya tersendiri. Namanya WORLD CARD MAKING DAY (WCMD). Memang hanya orang-orang yang menekuni bidang papercrafting saja yang banyak tahu dan saya baru tahu tahun ini loh. Menyedihkan :( Tapi itulah kenyataannya. Kebetulan, salah seorang teman crafter bernama mbak Dwita organized sebuah kegiatan yang super seru, namanya atc swap which is salah satu kegiatan yang lazim dilakukan pada saat WCMD berlangsung. Atc adalah kependekan dari Artist Trading Card yang mana beberapa cardmakers saling bertukar kartu. Temanya bisa bermacam-macam. Kali ini temanya adalah friendship. Saya penasaran, akhirnya ikutan deh. Ternyata setelah kiriman atc saya sampe rumah..voila!!!! banyak banget kartu keren yang saya terima dari teman-teman crafter saya di Facebook. Dan isinya pun ga cuma kartu ucapan ya, tapi juga ada goodies dari para sponsors yang berbaik hati :) thank u mbak-mbak cantik ^^

beberapa atc yang saya terima dari teman-teman



No comments:

Post a Comment